Aksi pembagian sembako oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Kamis (07/05).
Aksi pembagian sembako oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Kamis (07/05).

Gelora Kabupaten Bekasi Berbagi Sembako

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Di bulan suci Ramadhan dan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi melakukan aksi pembagian sembako.

“Alhamdulilah DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi melakukan Kegiatan tebar sembako untuk fungsionaris, anggota Gelora dan masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi Nur Cholis, Jum’at (07/05).

Pembagian sembako ini, kata dia, bertujuan untuk meringankan beban ditengah pandemi COVID-19 dan juga pemberlakukan PSBB yang mengakibatkan menurunnya pendapatan masyarakat.

“Hal ini kami lakukan untuk meringankan beban ditengah wabah corona karena hampir semua elemen masyarakat terkena imbas dari wabah corona seperti buruh banyak yang dirumahkan, pedagang PKL yang sepi, Ojol juga pendapatannya menurun,” ungkap dia.

Untuk itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat untuk berdoa dan bermunajat kepada tuhan yang maha kuasa, agar segera terbebas dari wabah ini, karena bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh keberkahan,” tandasnya. (BC)