Dua Kelompok ABG Duel Perang Sarung di Jalur Pantura

Screen shoot rekaman video warga yang merekam aksi perang sarung di di Jalur Pantura, Desa Karangsari, Cikarang Timur pada Jum'at (24/03) dinihari lalu.
Screen shoot rekaman video warga yang merekam aksi perang sarung di di Jalur Pantura, Desa Karangsari, Cikarang Timur pada Jum'at (24/03) dinihari lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Dua kelompok ABG terlibat perang sarung dan petasan di ruas Jalur Pantura, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur.

Aksi puluhan remaja ini terekam kamera warga dan videonya viral di aplikasi percakapan whats app (wa).

Bacaan Lainnya

Dari rekaman video, kelompok remaja yang terlibat perang sarung sangat membahayakan diri dan pengguna jalan lantaran beraksi diantara kendaraan yang melintas.

Tak hanya mengunakan sarung, kedua kubu saling serang dengan mengunakan petasan.

Tikno, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian menyatakan aksi perang sarung dua kelompok remaja terjadi pada Jumat (24/03) dini hari menjelang santap sahur.

Tidak diketahui pasti dua kelompok remaja yang terlibat perang sahur berasal dari mana.

“Awalnya anak saya bangunin saya, pak ada yang tawuran (perang sarung-red). Terus saya keluar itu udah saling serang. Mereka bukan anak sini, kalau anak sini saya pasti pada kenal,” kata Tikno, warga Kecamatan Cikarang Timur saat ditemui, Sabtu (25/03) siang.

Kelompok remaja yang terlibat perang sarungdan petasan kemudian membubarkan diri setelah sejumlah warga melerai aksi mereka.

Warga berharap petugas memberikan sanksi tegas bagi para pelaku perang sarung dan orang tua lebih melakukan pengawasan ekstra terhadap anak-anaknya.

“Disini baru pertama kejadian kayak gini. Ya jelas sangat meresahkan dan juga membahayakan,” kata dia.(ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait