pembangunan-jalan-cibarusah
pembangunan-jalan-cibarusah

Camat Cibarusah : Pembangunan Jalan di Kampung Bedeng Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) di Kampung Bedeng, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah diprediksi akan selesai pada hari Selasa (04/10). Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut, dipastikan  dapat dinikmati masyarakat sekitar dan bisa menumbuhkan perekonomian.

Camat Cibarusah Iman Santoso menuturkan, mudah-mudahan dengan dicornya jalan lingkungan di Kampung Bedeng ini perekonomian masyarakat desa semakin meningkat. Dan masyarakatnya dapat menikmatinya.

“Sehingga mereka akan lebih bergairah lagi untuk meningkatkan taraf hidupnya,” tuturnya.

Lanjutnya, Kecamatan Cibarusah khususnya menyambut baik giat TMMD ke 97 karena akan membuat aktivitas perekonomian lewat pembangunan infrastruktur.

“Saya tentunya berterimakasih pada semua stakeholder yang terlibat, dan juga pada warga yang ikut berpartisipasi membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini,” ujar dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka Y (20) dan AO (18) saat diamankan di Mapolsek Cibarusah

Polsek Cibarusah Amankan Dua Pemuda Bersama Paket Sabu dan Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Unit Reserse Kepolisian Sektor Cibarusah menggerebek sebuah Rumah Kontrakan yang berada di …

Rentas amblas: Sejumlah pengendara saat melintasi jalan penyambung jembatan yang amblas dan belum tuntas diperbaiki, Kamis (23/01) kemarin.

Kecamatan Cibarusah Usulkan Perbaikan Jembatan Cipamingkis

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kondisi Jembatan Cipamingkis dinilai sudah sangat membahayakan. Camat Cibarusah, Muhammad Kuneafi mengusulkan …