Bocah 12 Tahun Tewas Terbakar di Tambun Selatan

Proses evakuasi korban terbakar di Perumahan Pesona Mutiara I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (21/03) malam.
Proses evakuasi korban terbakar di Perumahan Pesona Mutiara I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (21/03) malam.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sebuah rumah di Perumahan Pesona Mutiara (PPM) I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan terbakar, Sabtu (21/03) malam.

Informasi yang ‘BC’ terima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.34 WIB. Kejadian ini mengkibatkan dua orang menjadi korban dan satu diantaranya meninggal dunia akibat terbakar.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia berisial DI (12), sementara korban luka bakar berinisial AS (47) tetangga NR (49) pemilik rumah.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.34 WIB. Dalam peristiwa itu memang ada korban jiwa satu orang,” kata Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho.

Adhi menjelaskan sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.40 WIB.

“Pemadaman selesai dilakukan sekitar pukul 20.40 WIB dan evakuasi korban sekitar pukul 22.10 WIB. Unit yang diluncurkan 2 dari Pos Tambun Selatan dan 1 dari Mako Cikarang Barat,” tutupnya.

Belum diketahui kronologi maupun penyebab terjadinya kebakaran. Kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian di wilayah setempat. (BC)

Pos terkait