Besok, Film Independen: Gerakan Politik Rakyat Tayang Perdana

film obon tabroni
film obon tabroni

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Trailer film Independen : Gerakan Politik Rakyat telah beredar pada penghujung tahun 2016 lalu. Hingga tulisan ini dibuat, trailer film tersebut telah ditonton ribuan kali dan telah membuat anak-anak, remaja bahkan orang dewasa penasaran.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, film tersebut akan tayang perdana dan diluncurkan di Gedung OSO Sport Center, Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu, 08 Januari 2017 sekitar pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Direktur Obon Tabroni Center (OTC) Amier Mahfouzh membenarkan hal itu. Ia mengatakan kegiatan launching film ini dilaksanakan karena banyaknya dorongan dan respon positif dari masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena banyak sekali dorongan dan respon positif dari masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Dan yang paling penting mudah-mudahan bisa memberi nilai positif bagi politik dan demokrasi di Indonesia,” kata Amier, Sabtu (07/01) pagi.

Acara pemutaran perdana film karya sutradara Andi Superi dan Deny Ahmad Furqon ini akan dipandu langsung oleh Tim Obon Tabroni Center (OTC).

“Jadi selain kita akan ada pemutaran film, nonton bareng, ada juga sesi pemaparan dan diskusi,” kata Amier. (BC)

Pos terkait