Berbagi di Bulan Ramadhan, Hotel Cifest Cikarang Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan salah satu bentuk kepedulian seraya merasakan apa yang dialami oleh warga tak mampu menjalani kehidupan sehari-hari.

Di bulan ramadan yang penuh berkah, banyak masyarakat berlomba-lomba melakukan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya dengan berbagai kepada anak yatim dan dhuafa.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga turut dilakukan Hotel Cifest Cikarang Managed by Accor Hotels yang memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Mutiara Pelita Bangsa pada Minggu (11/06) kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan di auditorium Hotel Cifest Cikarang, Jl. Raya Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan itu dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan dibuka dengan penampilan tim Marawis  pemenang lomba yang sebelumnya telah didakakan pihak hotel pada tanggal 04 Juni 2017 lalu.

Kemudian, acara dilanjut dengan dengan pembacaan doa dan saritilawah serta tausiah yang disampaikan oleh ustad Naziyulloh dan buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan dhuafa.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama partnet owning kami, yakni Giant, Palazzo, Yagami Ramen, ISPI Group dan Matador Waterpark,” kata Guest Service Manager Hotel Cifest Cikarang, Anggita Safitri, Rabu (14/06).

Ia menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dengan para anak yatim dan dhuafa yang ada dilingkungan Hotel Cifest Cikarang. “Selain santunan anak yatim, dalam kegiatan ini kami pun membagikan sedikit sembako untuk mereka,” ucapnya.

Pihaknya berharap, para anak yatim & dhuafa bisa sedikit terbantu dengan santunan yang diberikan dalam kegiatan ini. “Meski bentuk yang kami berikan sederhana,namun diharapkan bisa membantu mereka,” kata dia. (BC)

Pos terkait