Bawa Senjata Api dan Pakai Plat Nomor Kendaraan Dinas Polri Palsu, NH diperiksa Polisi

Plat nomor kendaraan dinas Polri palsu digunakan oleh NH pada kendaraan jenis Toyota Alphard yang dibawanya.
Plat nomor kendaraan dinas Polri palsu digunakan oleh NH pada kendaraan jenis Toyota Alphard yang dibawanya.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Seorang pria bernisial NH harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terbukti memiliki sepucuk senjata api jenis air softgun dan menggunakan plat nomor kendaraan dinas Polri palsu pada kendaraan jenis Toyota Alphard yang dikendarainya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, pemeriksaan terhadap NH berawal ketika Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra menaruh kecurigaan terhadap mobil jenis Toyota Alphard berwarna putih yang terparkir di halaman Mapolrestro Bekasi, Selasa (30/05) siang.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Kapolres memerintahkan petugas untuk memeriksa dan menggledah pengemudinya, yakni NH berikut kendaraan yang dibawanya. Saat itulah anggota menemukan senjata api dan diketahui bahwa plat nomor kendaraan dinas Polri yang ada dimobilnya adalah plat nomor palsu.

Selain itu, setelah dilakukan pemeriksaan dengan cara tes urine, pria tersebut juga dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra saat diminta keterangan terakit persoalan ini membernarkan jika petugas mengamankan pria tersebut.

“Untuk saat ini masih kita dalami, kalau sekarang kita rilis masih premature. Besok pasti akan kita sampaikan kepada rekan-rekan media hasil pemeriksaannya,” kata Kapolres. (BC)

Pos terkait