Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba
Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba

Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang Emas Sea Games 2019 dari Cabang Menembak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Atlet asal Kabupaten Bekasi, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba menyabet medali emas pada Sea Games 2019 di Philippine Marine Shooting Range Total, Manila, Selasa (03/12).

Tampil pada nomor Air Rifle 10 meter, Rafika berhasil menorehkan poin tertinggi 249,9. Rafika mengalahkan penembak andalan Singapura Ho Xiu Yi yang harus puas dengan medali perak usai menorehkan 248,2 poin. Sementara perunggu juga direbut atlet Singapura lainnya, Tan Adele Qian Xiu yang meraih 227,3 poin.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan dari 10 atlet asal Kabupaten Bekasi baru Fika yang menyumbang medali emas untuk Indonesia. “Tidak menutup kemungkinan untuk sembilan atlet kita lainnya memberikan prestasi yang maksimal,” kata dia.

10 atlet asal Kabupaten Bekasi itu di antaranya Aqila Aulia Ramadhani (Taekwondo), Patricia Walanda Sinolungan (Golf), Susanto Megaranto, dan Medina Warda Aulia (Catur). Kemudian Rian Ramadan (Judo), Halomoan (Atletik), Iwan Setiawan dan Vidya Rafika (Menembak), sementara dua lainnya dari Fadlan Prawira dan M. Facri (Renang).

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …

Petugas Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) saat menunjukan peta sebaran Kasus COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi Tambah Alokasi Penanganan COVID-19 Jadi Rp240 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menambah alokasi anggaran untuk penanganan Corona Virus Disease …