Terlihat anggota polsek cikarang pusat menggunkan pakaian batik

Anggota Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengamanan Jalannya UN

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi turut membantu mensukseskan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan SMK dihari ke dua, peran serta yang dilakukan anggota Polsek Cikarang Pusat diwujudkan dalam bentuk pengamanan yang sifatnya tertutup dengan cara menggunakan berpakaian batik.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dari pihak sekolah terutama bagi siswa yang sedang melaksanakan ujian tanpa ada rasa takut dengan adanya kehadiran pihak kepolisian.

“Ya pada saat ini anggota kami melakukan pengamanan UN tingkat SMA dan SMK, dan pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang Pusat dengan menggunkan pakain batik,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, Selasa (5/4/2016)

Pengaman yang dilakukan anggota Polsek Cikarang Pusat, yaitu di SMKN 1 Cikarang Pusat, dengan jumlah 207 siswa, SMAN 1 Cikpus, dengan jumlah 215 siswa, SMK islam Muhajirin, Desa jayamukti, dengan jumlah 23 siswa, SMAN 2 Cikpus, Desa Sukamahi dengan jumlah 36 siswa, SMK Pelita Karya Jumlah 138 siswa, SMA Panbudiluhur.

“Saya berharap dengan pengaman UN di hari ke dua, yang dilakukan Polsek Cikarang Pusat berjalan kondusif dan lancar,” harapannya. (nay)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK …