Terlihat anggota polsek cikarang pusat menggunkan pakaian batik

Anggota Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengamanan Jalannya UN

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi turut membantu mensukseskan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan SMK dihari ke dua, peran serta yang dilakukan anggota Polsek Cikarang Pusat diwujudkan dalam bentuk pengamanan yang sifatnya tertutup dengan cara menggunakan berpakaian batik.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dari pihak sekolah terutama bagi siswa yang sedang melaksanakan ujian tanpa ada rasa takut dengan adanya kehadiran pihak kepolisian.

“Ya pada saat ini anggota kami melakukan pengamanan UN tingkat SMA dan SMK, dan pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang Pusat dengan menggunkan pakain batik,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, Selasa (5/4/2016)

Pengaman yang dilakukan anggota Polsek Cikarang Pusat, yaitu di SMKN 1 Cikarang Pusat, dengan jumlah 207 siswa, SMAN 1 Cikpus, dengan jumlah 215 siswa, SMK islam Muhajirin, Desa jayamukti, dengan jumlah 23 siswa, SMAN 2 Cikpus, Desa Sukamahi dengan jumlah 36 siswa, SMK Pelita Karya Jumlah 138 siswa, SMA Panbudiluhur.

“Saya berharap dengan pengaman UN di hari ke dua, yang dilakukan Polsek Cikarang Pusat berjalan kondusif dan lancar,” harapannya. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …

error: