3 Tahun Berkiprah, Meikarta Targetkan Handover 1.000 Unit Tuntas Akhir 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – PT Mahkota Sentosa Utama melansir tengah melakukan proses serah terima atau handover seribu unit apartemen Meikarta kepada konsumen. Proses ini dilakukan sejak pertengahan Agustus 2020 lalu, bertepatan dengan kiprah Meikarta di tahun ketiganya.

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan jumlah unit yang sedang diserahkan kepada konsumen terdiri dari 14 tower di 7 blok.  Proses handover tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Tentunya hal ini sebuah capaian yang baik. Ini membuktikan pembangunan mega proyek Meikarta untuk masyarakat dan Meikarta berkarya bagi bangsa,” kata Reza Chatab saat menghadiri HUT Ke 3 Meikarta di Central Park Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (03/09).

Menurutnya, Meikarta berkomitmen tetap berkarya dengan progres pembangunan secara masif agar dapat dinikmati masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Pada kesempatan itu Reza juga meyampaikan beberapa pesan dan rasa syukur akan 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Selain itu pihaknya juga memberikan semangat kepada karyawan untuk tetap bersatu melawan covid-19 dengan mentaati aturan pemerintah dan tetap beraktivitas dengan menjaga protokol Kesehatan.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono menjelaskan, setiap satu blok terdiri dari dua tower. Pihaknya berharap akhir tahun 2020 ini ke 14 tower itu dapat rampung sehingga bisa diserahterimakan semua kepada konsumen.

“Pada bulan Juli lalu, District 1 Meikarta sudah selesai topping off semua tower atau 28 tower. Bahkan kami mendapatkan rekor Muri sebagai developer dengan topping off terbanyak yaitu 28 tower dalam kurun waktu kurang dari satu tahun,” kata dia.  (***)

Baca Juga

Aksi ujuk rasa yang dilakukan sejumlah pemborong di area District 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (18/02).

Pekerjaan Belum Dibayar, Belasan Pemborong Demo Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Belasan pemborong yang mengerjakan proyek pembangunan di apartemen Meikarta – Kawasan …

Pertemuan antara Budiyanto dengan Ketua Kadin Kabupaten Bekasi serta perwakilan PT Lippo Cikarang, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) dan PT. China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) di marketing galeri apartemen Meikata, Selasa (11/02)..

Diminta Transparan Soal Jumlah WNA Cina, Meikarta ‘Ngaku’ Cuma Pekerjakan 86 Orang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Angota DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto mendesak PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) …