Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris saat berdiskusi dengan pengurus dan anggoota DPC Amira Kabupaten Bekasi, Jum'at (01/07) sore.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris saat berdiskusi dengan pengurus dan anggoota DPC Amira Kabupaten Bekasi, Jum'at (01/07) sore.

Wakil Ketua DPRD Ajak Pemuda Berkontribusi Membangun Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Guna menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota, DPC Angkatan Muda Indonesia Raya (AMIRA) Kabupaten Bekasi menggelar buka puasa bersama di sekretariat DPC AMIRA, tepatnya di Perum BWI Blok C – 15 No 23 Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Jum’at (01/07).

Selain buka bersama, sebelum beduk magrib acara ini pun diisi dengan diskusi bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris. Adapun tema yang diangkat adalah tentang pentingnya peranan pemuda dalam proses pembangunan di Kabupaten Bekasi. “Memajukan suatu daerah, khususnya Kabupaten Bekasi bukan hanya tugas pemerintah atau  DPRD saja, tetapi semua pihak termasuk pemuda,” kata Daris.

Menurut dia, saat ini Kabupaten Bekasi membutuhkan pemuda-pemuda yang memiliki kreatifitas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Jadi, jangan hanya pemuda itu diam di rumah dan tidak mau peduli dengan kehidupan dan masalah orang sekitar. Sebagai pemuda yang kreatif, maka harus beroganisasi, harus bersatu dan bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” kata dia.

Politisi partai Gerindra itu berharap, kedepannya DPC Amira Kabupaten Bekasi mampu melahirkan pemuda-pemuda yang hebat dan bisa membuat perubahan besar untuk Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi kedepannya.

“Sekretariat Amira ini amat sangat sederhana, bahkan menurut saya ini rumah butut tetapi jika mengingat sejarah, justru dari rumah butut, dari tempat yang amat sederhana muncul pemuda-pemuda Indonesia hebat yang ditakuti dunia,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil V nomor urut 2, Haryanto (tengah) menunjukan ketidaksesuain data antara form C1 plano dengan hasil DA1 Kecamatan Pebayuran, Jum'at (03/05).

Cium Indikasi Kecurangan, Caleg Gerindra Tuntut Penghitungan Ulang Satu Desa di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil …