Kelima PSK saat diamankan untuk didata dan dimintai keterangan di kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi, Rabu (28/11) malam.
Kelima PSK saat diamankan untuk didata dan dimintai keterangan di kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi, Rabu (28/11) malam.

Tunggu ‘Tamu’, 5 PSK di Kabupaten Bekasi Terjaring Petugas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi, Rabu (28/11) malam. Mereka digaruk saat kepergok tengah menjajakan diri di sejumlah lokalisasi.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya menjelaskan ada 5 orang PSK yang terjaring dalam operasi gabungan Satpol PP bersama Dinas Sosial, TNI dan Polri itu.

“Kelima orang PSK yang terjaring itu satu diantaranya di Cikarang Timur dan empat di Cikarang Selatan,” ungkapnya, Jum’at (30/11) pagi.

Ia mengatakan kelima PSK yang berhasil diamankan langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dimintai keterangan.

“Selanjutnya, mereka diserahkan ke Dinas Sosial untuk ditangani lebih lanjut,” ungkapnya.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Kadarudin menambahkan dari hasil pendataan, diketahui kelima PSK yang terjaring berasal dari luar Kabupaten Bekasi.

“Kelima orang tersebut bukan orang Bekasi semua, tetapi ada yang dari Lampung dan daerah lainnya,” kata dia.

Satpol PP bersama instansi lainnya, akan gencar melakukan razia untuk mencegah mewabahnya penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Razia akan kita gencarkan, terlebih sekarang mau menyambut tahun baru,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau galian pipa pdam yang digunakan untuk hidran umum di di halaman Masjid Al Ikhlas, Kp. Poponcol, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Jumat (12/07) pagi | Foto : Humas Pemkab Bekasi

Pemasangan Pipa PDAM untuk Hidran Umum di Cibarusah Belum Maksimal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mewacanakan pembangunan hidran umum khusus untuk warga …

Martam (42) Kepala Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru digiring keluar menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi pengelolaan Tanah Kas Desa (TKD) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Rabu (10/07).

Pemkab Bekasi Tak Akan Beri Bantuan Hukum Untuk Kepala Desa Nagasari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi dipastikan tidak akan memberikan bantuan hukum kepada Kepala …