Persikasi Fans
Persikasi Fans

Tim Belum Terbentuk, Suporter Persikasi Was-was

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kelompok suporter Persikasi atau yang dikenal dengan nama Persikasi Fans tengah dilanda kecemasan.

Pasalnya, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 musim 2019, klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi ini belum memiliki kejelasan pemain, pelatih dan manajemen.

BACA: Inpres No 3/2019 Dinilai Belum Berdampak Pada Persepakbolaan Kabupaten Bekasi

Melihat fenomena ini, sekretaris Persikasi Fans Naseh Kamal meminta agar seluruh pemangku kepentingan untuk segera mengambil langkah strategis.

“Sampai saat ini tidak ada pergerakan untuk seleksi pemain atau pembentukan tim, sementara daerah sudah mulai dari jauh-jauh hari,” kata Naseh Kamal, Kamis (04/04).

Persikasi Fans, sambungnya, membuka opsi turun ke jalan apabila tuntutan suporter tidak digubris. Apalagi Liga 3 musim 2019 diprediksi akan dimulai pada bulan Juni nanti.

“Kita bakal turun ke jalan kalau memang tidak ada itikad dari para stakeholder untuk segera membentuk tim jelang Liga 3. Apa kita mau (membentuk tim-red) dadakan seperti taun kemarin, terus cuma jadi pelengkap di liga 3 lagi?” imbuhnya.

Diketahui, Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja telah mengeluarkan mandat pembentukan tim skuat Persikasi Kamis (28/03) lalu kepada Askab PSSI Bekasi. Namun, pembentukan tim yang akan berlaga di Liga 3 musim 2019 nanti hingga kini tak kunjung dilakukan. (BC)

Baca Juga

Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).

Persikasi Gagal Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tekad Persikasi mencuri poin di kandang PSKC Cimahi harus kandas. Tim …

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi (tengah)

Persikasi Targetkan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi menargetkan dapat mencuri poin di kandang PSKC Cimahi dalam laga …