Haris Turyadi (19) tertunduk lesu saat menyadari sepeda motornya dibawa kabur dan ditukar dengan dua dus air mineral oleh laki-laki tak dikenal yang ditolongnya.
Haris Turyadi (19) tertunduk lesu saat menyadari sepeda motornya dibawa kabur dan ditukar dengan dua dus air mineral oleh laki-laki tak dikenal yang ditolongnya.

Tertipu, Motor Pemuda Asal Tambun Selatan Ini Ditukar dengan 2 Dus Air Mineral

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  –  Haris Turyadi (19) ditipu oleh seseorang yang tak dikenal hingga kehilangan motornya. Motor warga Perumahan Griya Asri, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan tersebut diganti dengan 2 dus air mineral.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu 24 Juli 2019 sekitar pukul 16.20 WIB. “Iya betul kemarin itu kejadiannya,” ungkapnya, Kamis (25/07).

Ia menjelaskan saat mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi B 3251 FKD, Haris dihentikan oleh seorang laki-laki tak dikenal di jembatan perbatasan antara Kecamatan Cibitung dengan Tambun Selatan.

“Laki-laki yang mencegatnya sekitar berumur 40 tahun. Dia meminta tolong kepada korban untuk diantarkan ke warung untuk membeli air mineral sebanyak 2 dus,” kata Iptu Tri Mulyono,

Selesai membeli, laki-laki tak dikenal itu meminta diantarkan ke rumah rekannya di Perum Taman Tridaya Indah II DesaTridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan.

“Sesampainya di TKP, 2 dus air mineral yang dibeli pelaku ditaruh. Lalu pelaku meminjam sepeda motor korban, ngakunya untuk menjemput temannya,” tuturnya.

Setelah kunci kontak diserahkan, laki-laki tak dikenal tersebut tidak diketahui keberadaannya sampai sekarang. Sepeda motor Haris pun belum kembali.

“Korban minta bantuan oleh warga karna takut pulang serta takut dimarahi oleh orang tuanya,” kata dia.

Oleh warga, peristiwa ini lalu disampaikan ke pihak kepolisian. Binmaspol Desa Tridayaksakti, Aiptu Handono langsung mendatangi lokasi, mengantarkan korban kerumah serta menjelaskan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

“Kami pun menyarankan agar korban segera melaporkan kejadian tersebut Polsek Tambun,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Para tersangka saat digelandang anggota Unit Reskrim Polsek Tambun, Minggu (11/08) sore.

Bongkar Praktik Aborsi di Tambun Selatan, Polisi Tangkap 4 Pelaku Termasuk Pemilik Klinik dan Bidan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Unit Reskrim Polsek Tambun membongkar tempat praktik aborsi di sebuah klinik …

Tersangka MIS berikut barang bukti berupa 22 paket daun ganja yang berhasil diamankan jajaran Kepolisian Sektor Setu, Selasa (06/08).

Simpan 22 Paket Ganja, Mahasiswa Asal Tambun Selatan Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, SETU – Salah seorang mahasiswa berinisial MIS warga Perumahan Taman Raya RT 006/002, Desa …