Tabung Kompresor Meledak, Pegawai Bengkel Tamban Ban Tewas Ditempat

Tabung kompresor di sebuah bengkel tambal ban yang terletak di Jalan Kh Raden Ma'mun Nawawi, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi meledak, Senin (10/06) siang.
Tabung kompresor di sebuah bengkel tambal ban yang terletak di Jalan Kh Raden Ma'mun Nawawi, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi meledak, Senin (10/06) siang.

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Tabung kompresor di sebuah bengkel tambal ban yang terletak di Jalan Kh Raden Ma’mun Nawawi, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi meledak, Senin (10/06) sore.

Akibat ledakan tersebut, seorang pegawai bengkel berinisial NE (54) tewas ditempat. Selain menewaskan korban, ledakan tabung kompresor juga mengakibatkan kerusakan pada atap bangunan dan membuat panik warga sekitar.

Bacaan Lainnya

BACA: Meteran Listrik Meledak, Rumah Warga Rata dengan Tanah

Saksi mata, Nurjaya (54) mengatakan beberapa detik sebelum kejadian dirinya berada di lokasi berniat mengganti ban mobil truk yang dikendarainya. Saat itu pegawai bengkel mendekati mesin kompresor yang masih menyala dan tiba-tiba terjadi ledakan.

“Awalnya saya mau ganti ban. Jadi korban mendekati tabung kompresor mungkin mau matiin, soalnya gak otomatis tiba-tiba meledak. Korban meninggal di tempat. Saya Alhamdulillah nggak apa-apa cuma ini (lengan) sakit kekilir mungkin,” kata Nurjaya.

Pasca kejadian pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan membentangkan garis polisi. Dari hasil penyelidikan sementara, ledakan tabung kompresor di bengkel tambal ban tersebut diduga akibat mesin kompresor mengalami over heat.

“Ledakan terjadi dari tabung kompresor karena korban lupa mematikan. Jadi rencana mau dimatikan, tabung kompresor meledak,” kata Wakapolsek Serang Barang, Iptu Sutarman.

Usai melakukan Olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban, polisi lalu mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait