Sambut Hari Sumpah Pemuda, 234 SC Kabupaten Bekasi Gelar Turnamen Sepakbola

Kopdar sekaligus rapat persiapan Open Tournament Cup 234 SC Kabupaten Bekasi di KongDjie Coffe SGC, Minggu (13/10) malam.
Kopdar sekaligus rapat persiapan Open Tournament Cup 234 SC Kabupaten Bekasi di KongDjie Coffe SGC, Minggu (13/10) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Untuk menyambut hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, 234 Solidarity Community (SC) Kabupaten Bekasi akan menggelar  turnamen sepakbola bernama Open Tournament Cup 234 SC Kabupaten Bekasi.

Ketua 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Kabupaten Bekasi, Rizky Febriant menjelaskan turnamen itu akan dimulai pada tanggal 26 Oktober 2019 di Stadion Mini Cikarang. Dengan adanya kegiatan ini, dia berharap agar para generasi muda yang memiliki bakat dan potensi dalam bidang olahraga sepakbola dapat tersalurkan.

“Sekaligus ini juga sebagai upaya untuk mencari bakat bibit-bibit pemain bola di Kabupaten Bekasi,” kata Rizky Febriant usai memimpin kopdar sekaligus rapat persiapan Open Tournament Cup 234 SC Kabupaten Bekasi di KongDjie Coffe SGC, Minggu (13/10) malam.

Turnamen ini akan diikuti sebanyak 32 tim. Mereka akan bersaing secara sportif untuk memperebutkan piala bergilir Ketua Umum 234 SC berserta uang puluhan juta rupiah. “Antusiasnya sangat tinggi sekali. Dalam 3 hari kita blast di media sosial udah ada 20 tim yang mendaftar. Insya Allah kegiatan ini juga akan rutin kita selenggarakan setiap tahunnya,” kata dia.

Ke 32 tim yang berpartisipasi di turnament ini selanjutnya akan dibagi menjadi 8 grup. Tiap grup dihuni 4 tim. Dari mulai pembukaan sampai babak final, kompetisi ini diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 4 bulan. “Kegiatan ini juga akan didukung oleh Askab PSSI Bekasi. Kita berisnergi agar persepakbolaan di Kabupaten Bekasi semakin maju” tuturnya. (BC)

Pos terkait