Ratusan Pengemudi GrabBike di Kabupeten Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim

grab-bike-di-kabupaten-bekasi
grab-bike-di-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – GrabBike sebagai salah satu aplikasi penyedia jasa layanan ojek online kini sudah merambah di Kabupaten Bekasi. Untuk mempererat silaturahmi antar pengemudi GrabBike se-Kabupaten Bekasi, mereka menyelenggarakan acara kopdar dan bakti sosial berupa santunan untuk 50 orang anak yatim, Minggu (16/10).

Salah seorang pengemudi GrabBike sekaligus penanggung jawab acara, Sobri Ismail menjelaskan bahwa bahwa acara yang berlangsung di halaman Plaza Jababeka itu, diikuti sedikitnya 200 orang pengemudi GrabBike se-Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi antar pengemudi GrabBike sekaligus berbagi dengan anak yatim dalam rangka menyambut bulan Muharram 1438 H,” kata Sobri.

Dalam acara ini hadir pula Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi yang diwakili Kapolsubsektor Jababeka Iptu Parokhan yang juga memberikan santunan. Dalam kegiatan itu, terlihat puluhan anak yatim tersebut sangat bahagia.

Salah seorang anak yatim yang ikut kegiatan tersebut Ibnu (8) mengatakan sangat berterimakasih kepada para pengemudi GrabBike se-Kabupaten Bekasi yang telah berbagi dengan dia dan puluhan anak yatim lainnya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kami semua,” kata dia. (BC)

Pos terkait