Puspa Dewi Flower Bersemi dari Hobi Hingga Mempercantik Tempat Tinggal

Arini Rachma Puspa Dewi membuka toko bunga anggrek Puspa Dewi Flower di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam hal pengiriman, toko tanaman hias ini selalu mempercayakan kepada JNE sejak 2019.
Arini Rachma Puspa Dewi membuka toko bunga anggrek Puspa Dewi Flower di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam hal pengiriman, toko tanaman hias ini selalu mempercayakan kepada JNE sejak 2019.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Siapa sangka hobi merawat tanaman hias bisa berkembang menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Arini Rachma Puspa Dewi, seorang owner penjual tanaman hias Anggrek di daerah Tambun Selatan, telah membuktikan bahwa kecintaan orang tuanya terhadap tanaman hias kini membawa dampak positif bagi banyak orang.

BACA: Sentra Agribisnis Kabupaten Bekasi Bakal Jadi Sarana Jual Beli dan Rekreasi

Bacaan Lainnya

Terinspirasi dari koleksi sang orang tua, Arini memutuskan untuk berbagi keindahan tanaman hias Anggrek dengan membuka Puspa Dewi Flower. Sejak 2017, toko bunga ini hadir untuk mempercantik hunian, halaman, dan kebun, sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui keindahan tanaman.

Puspa Dewi Flower mengutamakan kesegaran dan keindahan tanaman hias anggrek ke dalam kehidupan sehari-hari. Persembahan koleksi tanaman hias yang dijual bermacam-macam, seperti: Anggrek Dendrobium, Anggrek Bulan, Anggrek Catleya, Anggrek Vanda. Anggrek-anggrek cantik ini merupakan hasil budidaya dari bibit pilihan yang didatangkan langsung dari negara Thailand.

Dengan warna yang memukau dan bentuk yang unik, anggrek ini akan menjadi pusat perhatian saat dipajang di ruangan, teras rumah dan kebun. Selain mempercantik ruangan, jenis tanaman hias ini dapat meningkatkan kualitas udara hingga dapat membantu mengurangi stress dan dapat menumbuhkan konsentrasi.

Tumbuh di lahan seluas 2.000 meter persegi yang subur di Graha Melasti, Jl. Bougenvill V Sumberjaya, Tambun Selatan, tanaman hias anggrek Puspa Dewi Flower menghadirkan keindahan yang memukau. Dengan dukungan 5 orang karyawan, setiap tanaman dirawat dengan penuh kasih sayang. Puspa Dewi Flower memastikan setiap tanaman mendapatkan nutrisi, cahaya, dan kelembapan yang cukup. Sehingga proses budidaya yang baik ini menghasilkan orchid yang sehat, kuat dan berbunga indah.

Puspa Dewi Flower menawarkan keindahan tanaman hias anggrek dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 sudah dapat memiliki tanaman cantik ini. Tanaman ini juga dapat dijadikan sebagai kejutan bagi orang tersayang. “Selain itu, kami juga selalu mengadakan promo spesial dengan harga yang lebih menarik hingga paket dalam pembelian bundling, terutama pada hari-hari besar atau momen tertentu.” Jelas Arini Rachma Puspa Dewi.

Saat ini pembelian tanaman hias anggrek Puspa Dewi Flower sudah hadir di marketplace dan akun Instagram-nya di @puspadewiflower. Dalam hal pengirimanya, toko bunga ini selalu mempercayakan kepada JNE sejak tahun 2019 hingga kini. Puspa Dewi Flower juga pernah berkolaborasi bersama JNE Cikarang dalam memberikan harga bundling serta potongan ongkos kirim.

“Pastinya setiap pembelian anggrek akan dikemas dengan sangat hati-hati menggunakan bahan khusus untuk melindungi tanaman dari kerusakan selama pengiriman dan dilengkapi dengan surat karantina yang sah sebagai bukti bahwa tanaman telah melalui proses pemeriksaan dan dinyatakan sehat. Bersama JNE, dipastikan kiriman tanaman hias ini sampai dengan selamat dan tetap segar,” kata Luthfi Pahlevy, selaku Kepala Cabang JNE Cikarang. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait