Polsek Serang Baru Ajak Ratusan Siswa SMK Citra Mutiara Tertib Lalu Lintas

sosialisasi-anak-sma-di-kecamatan-serang-baru
sosialisasi-anak-sma-di-kecamatan-serang-baru

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Personil Polsek Serang Baru menyambangi SMK Citra Mutiara yang berada di Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Senin (17/10).

Dihadapan 300 siswa SMK Citra Mutiara, Kapolsek Serang Baru, AKP. Drs. Kunto Bagus, S. MM melalui Kanit Binmas Polsek Serang Baru Ipda Paiman tidak menyia-nyiakan kesempatan dan memberikan sejumlah pesan kepada pelajar sekolah tersebut mengenai pentingnya mentaati aturan berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

Ia berharap agar para siswa agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan

“Pelajar SMK ini mayoritas anak laki-laki dan mereka menggunakan sepeda motor pada saat berangkat dan pulang sekolah, kami berharap agar merekap menjaga etika berlalu lintas di jalan raya demi keselamatan bersama,” kata Ipda Paiman.

Selain memberikan pesan mengenai pentinganya mentaati aturan lalu lintas, Ipda Paiman, juga menghimbau kepada seluruh para pelajar SMK Citra Mutiara, untuk tidak melakukan tawuran, maupun kegiatan yang negatif yang nantinya akan merugikan diri sendiri, keluarga, maupun sekolah. (BC/SIL)

Pos terkait