Polsek Cikarang Pusat Lakukan Pengaman Unjuk Rasa Buruh

pengamanan yang dilakukan polsek cikarang pusat atas unjuk rasa yang dilakuan serikat buruh.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, pada saat ini melakukan giat pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan serikat buruh SP. FPBI yang terjadi didepan gedung kantor Bupati, Komplek Pemkab Bekasi.

Sekitar pukul10.30 siang, kurang lebih 150 buruh melakukan unjuk rasa, dimana aksi buruh melakukan aksinya untuk menuntut beberapa tuntutan yang selama ini belum terealisasi. Aksi yang dilakukan berjalan kondusif sampai aksi membubarkan sendiri.

Bacaan Lainnya

“Ya, sesuai dengan intruksi Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin bahwa kita harus bisa memberikan bentuk keamanan dalam bentuk apapun,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana usai melakukan pengamanan.

Lanjut kapolsek mengaku, pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat agar tidak terjadi gesekan antara pengunjuk rasa dan yang lainnya, dan personil yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan sebanyak 9 personil.

“Yang pasti, dengan melakukan tindakan pengaman dalam aksi unjuk rasa yang dilakaukan serikat buruh tersebut memberikan keamanan agar hal yang diinginkan tidak terjadi selama mereka melakukan orasinya,” tutupnya. (nay)

Pos terkait