Polres Metro Bekasi Tangkap Pria yang Onani di Atas Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pria yang melakukan onani di atas sepeda motor dan videonya viral di media sosial beberapa waktu lalu tertangkap. Pria itu diketahui berinisial BW alias B (40).

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan BW alias B diketahui melakukan aksinya pada Senin 20 Januari 2020 sekitar jam 17.00 WIB di Perum Permata Cikarang Timur Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

“Tersangka diduga melakukan perbuatan pornografi dimuka umum dengan cara mengeluarkan alat kelamin kemudian melakukan masturbasi (onani-red) dihadapan 5 anak perempuan dibawah umur yang sedang bermain,” ungkapnya saat gelar perkara di lobbi Polres Metro Bekasi, Jum’at (24/01)

Hendra menjelaskan setelah video onani BW alias B viral di media sosial, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Timur dan Satreskrim Polres Metro Bekasi langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi. Kemudian setelah mengantongi ciri-ciri pelaku, petugas langsung melakukan pemburuan.

“Tersangka  ditangkap di sebuah rumah kontrakan yang berada di Perum Graha Pemda, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pagi tadi,” ungkapnya.

Baca Juga

Malam Pergantian Tahun, Kawung Tilu Bojong Rangkas Gelar Pesta Kembang Api

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pihak pengelola Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas akan menggelar pertunjukan …

Cangkang telur dan kulit indukan kobra yang berhasil ditemukan Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi di Kp. Kalendrowak RT 003/02 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (16/12).

Warga Karangsari Bunuh 12 Ekor Anak Kobra, Induk Ular Masih Berkeliaran?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tak jauh dari lahan yang akan dibangun menjadi Kawasan Industri Multistrada …