Pj Bupati Bekasi Optimis Garuda Muda Lolos ke Final Piala Asia U-23

Pj Bupati Dani Ramdan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendoakan dan mendukung Timnas Indonesia masuk ke babak final Piala Asia U-23
Pj Bupati Dani Ramdan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendoakan dan mendukung Timnas Indonesia masuk ke babak final Piala Asia U-23

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam laga semi final Piala Asia U-23 pada Senin (29/04) malam.

Sebelumnya, pada babak perempat final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Garuda Muda menang atas Timnas Korea Selatan (Korsel)  dengan skor 11-10 lewat adu penalti.

Bacaan Lainnya

BACA: Pemkab Bekasi Gelar Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan optimistis Timnas Indonesia akan masuk ke babak final. “Tentu kita optimistis Timnas akan masuk babak final Piala Asia tahun ini,” ujarnya.

Dani mengaku bangga dengan Garuda Muda yang berhasil mengalahkan Korea Selatan pada pertandingan sebelumnya.

Ia pun mengaku tidak sabar menanti pertandingan babak semi final Indonesia melawan Uzbekistan yang akan berlangsung pukul 21.00 WIB.

“Permainan timnas kita terus meningkat dan grafiknya saya yakini akan terus menanjak pada semi final nanti. Makanya saya meyakini bisa Indonesia menang 2-1,” kata dia.

Dani Ramdan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mendoakan timnas Indonesia mampu keluar sebagai juara di Piala Asia U-23 ini. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait