RUMAH SAKIT cibitung medika
RUMAH SAKIT cibitung medika

Pilkada Kabupaten Bekasi : Sembilan Pasien di RS. Cibitung Medika Salurkan Hak Pilih

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Petugas dari TPS 52 Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung mendatangi pasien yang tengah dirawat di RS. Cibitung Medika sambil membawa perlengkapan pemilihan seperti surat suara dan kotak suara, Rabu (15/02).

Ketua PPS Desa Wanasari, Prasetyo mengatakan ada sekitar 46 orang warga Desa Wanasari yang dirawat di RS. Cibitung Medika. Sayangnya, hanya 9 orang yang bisa menyalurkan hak pilihnya.

“Kendalanya karena belum masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), belum ber-KTP elektronik atau memiliki surat keterangan (suket) dan ada juga yang memiliki NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang berbeda,” kata Prasteyo.

Sementara itu salah seorang warga Desa Wanasari yang dirawat di RS. Cibitung Medika, mengaku terpaksa mencoblos dengan berbaring karena kondisinya yang masih cukup lemah. “Alhamdulillah masih bisa mencoblos meskipun di rumah sakit,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Selangkah Lebih Maju! KPU Sindir Halus Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penyiapan pakaian dinas bagi calon anggota dewan periode 2019 – 2024 …

Tak Puas Hasil Pemilu, 8 Parpol di Kabupaten Bekasi Ajukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dari mulai masa kampanye, pencoblosan serta …