Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).
Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).

Persikasi Gagal Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tekad Persikasi mencuri poin di kandang PSKC Cimahi harus kandas. Tim berjuluk ‘Laskar Bendo Item’ ini harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 saat dijamu PSKC Cimahi di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/09) sore.

Gol tuan rumah lahir dari tendangan sudut. Tandukan kepala pemain depan PSKC Cimahi, Nur Miftah Nasikin memaksa kiper Persikasi, Bagus Kurniawan memungut bola dari gawangnya sendiri di menit ke 53.

BACA: Persikasi Targetkan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi mengaku kecewa. Sebab, raihan tersebut memang bukan yang diharapkan. “Yang pasti sedikit kecewa aja karena kita gagal meraih poin. Kita kecolongan saat situasi corner di babak kedua tadi,” ucapnya, seusai laga.

Menurutnya, hasil lawan PSKC Cimahi akan menjadi pelecut semangat bagi para pemain untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Kita sebetulnya memang sudah mengantisipasi keagresifan serangan dari PSKC Cimahi dan di babak pertama sebetulnya kita sudah berhasil bertahan dan mencoba bangkit. Cuma memang beberapa peluang kurang bisa dimanfaatkan para pemain,” tuturnya.

Kekalahan ini membuat Persikasi harus puas berada urutan kedua klasemen akhir putaran pertama Grup B Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dengan raihan 13 poin dari 6 pertandignan. Sementara PSKC  Cimahi kian kokoh di puncak klasemen, terpaut 5 angka dari Angga Iriawan dkk. (BC)

Baca Juga

Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja

Dugaan ‘Match Fixing’ Oknum Management Persikasi, Eka Ngaku Tak Tahu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi), Eka Supria Atmaja …

Persikasi Fans

Kutuk Keras Match Fixing, Suporter Yakin Persikasi Tetap Tampilkan Performa Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Suporter Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans mengutuk keras kasus match …