Pemuda yang Ceburkan Diri Ke Kali Cikarang Ditemukan Tak Bernyawa

Tim Sar dibantu warga saat mengevakuasi jenazah korban dari Kali Cikarang, Jum'at (21/09) malam.
Tim Sar dibantu warga saat mengevakuasi jenazah korban dari Kali Cikarang, Jum'at (21/09) malam.

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Seorang pemuda yang dikabarkan tenggelam usai menceburkan diri ke Kali Cikarang akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan jasad korban ditemukan Tim Sar dibantu warga pada Jum’at (21/09) malam sekitar pukul 19.50 WIB. “Korban sudah ditemukan dengan posisi tidak jauh dari tempat menceburkan diri,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

BACA : Ceburkan Diri, Pemuda Depresi Tenggelam di Kali Cikarang

Sesaat setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban untuk selanjutnya dimakamkan. “Sekarang jasad korban berada di rumah duka. Kita doakan semoga almarhum ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, diterima semua amal-amal baiknya, dan keluarganya diberikan kesabaran serat kekuatan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berinisial RS (26) dikabarkan tenggelam di Kali Cikarang. Korban diduga sengaja menyeburkan diri di Kp.  Pulo Indah RT  04/08 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, Jum’at (21/09) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diterima, peristiwa tenggelamanya korban bermula ketika korban tiba di rumah usai mengunjungi Rumah Potong Hewan (RPH) yang berada di Kp. Kebon Kopi Rt. 03/07 Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara.

Saat itu, ia disuruh orang tuanya untuk beristirahat di dalam kamar. Bukannya istirahat, korban justru membuka pintu belakang rumah lalu berlari ke arah Kali Cikarang yang berjarang kurang lebih 100 meter dari rumahnya dan menceburkan diri ke Kali Cikarang.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengtakan setelah memproleh informasi ini dirinya langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memastikannya.

“Iya benar, korban menceburkan diri ke Kali Cikarang dan sampai sekarang belum ditemukan,” ungkapnya.

Menurut keteragan orang tuanya, korban  diketahui mengalami depresi atau gangguan syaraf sejak dua tahun lalu. Hal itu dapat dibuktikan dengsn surat keterangan medis dari rumah sakit syaraf dan beberapa kwitansi pengobatan korban. (BC)

Pos terkait