Wakapolres Metro Bekasi, AKPB Luthfie Sulistiawan
Wakapolres Metro Bekasi, AKPB Luthfie Sulistiawan

Operasi Ketupat Jaya 2019, Polres Metro Bekasi Siagakan 1.230 Personil Gabungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Menghadapi Lebaran 2019, Polres Metro Bekasi menyiagakan sebanyak 1.230 personil gabungan untuk melaksanakan Operasi Ketupat Jaya 2019.

Wakapolres Metro Bekasi, AKPB Luthfie Sulistiawan mengatakan para personil itu akan disebar dan dikerahkan untuk mengamankan serta mengatur lalu lintas selama arus mudik maupun balik lebaran 2019.

“Personil ditugaskan mulai H-10 hingga H+10 lebaran. Kita tempatkan personil seperti di pos pengamanan, pertigaan lampu merah, titik kemacetan maupun titik kerawanan lainnya,” kata Luthfie usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2019 di lapangan Polres Metro Bekasi, Selasa (28/05).

Dalam apel tersebut, Luthfie mengecek kesiapan para personil maupun peralatan pasukannya seperti motor patroli, mobil patroli dan lainnya. Tak lupa juga dilakukannya penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat Jaya 2019.

“Penyelenggaraan operasi ini bertujuan agar memberikan rasa tenang, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Usai apel, personil akan langsung kita sebar mulai dari sisi barat Tambun sampai ujung timur perbatasan dengan Karawang,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Tiga Pengedar dan Pengguna Sabu Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resor Metro Bekasi meringkus tiga orang pengedar dan pengguna narkotika …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat melepas peserta gerak jalan sebagai rangkaian peringatan ke 73 Hari Bhayangkara yang digelar keluarga besar jajaran Polres Metro Bekasi, Selasa (25/06).

Bupati Eka Lepas Peserta Gerak Jalan Peringatan Ke 73 Hari Bhayangkara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melepas kegiatan olahraga gerak jalan di …