Meikarta Gelar Gathering Akhir Tahun, 1500 Unit Lebih Telah Diserahterimakan kepada Konsumen

Gathering Akhir Tahun Meikarta ('Year End Gathering' Meikarta) di Panggung AOS District 1 pada Sabtu 11 Desember 2021 lalu.
Gathering Akhir Tahun Meikarta ('Year End Gathering' Meikarta) di Panggung AOS District 1 pada Sabtu 11 Desember 2021 lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Menutup tahun 2021 ini, Meikarta mengadakan acara ‘gathering’ sederhana bersama penghuni yang diadakan di Panggung AOS District 1 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi ‘Year End Gathering’ Meikarta di akhir tahun ini, yang diadakan pada hari Sabtu 11 Desember lalu,” ujar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lagi, gelaran ‘Year End Gathering’ ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta.

“‘Gathering’ ini merupakan yang ke-4 dilaksanakan pada tahun ini, di mana biasanya setiap tiga bulan sekali kami adakan dengan para penghuni untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik, sesama komunitas penghuni Meikarta,” tuturnya.

Selain silaturahmi antara penghuni dan Manajemen Meikarta, ada juga games seru berhadiah yang mengakrabkan komunitas penghuni Meikarta, di mana di akhiri dengan acara tukar kado  sesama penghuni.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami juga menginformasikan ‘update progress’ pembangunan unit apartemen Meikarta. Yaitu, untuk Distrik 1 sudah 1500 unit lebih (dalam enam ‘tower’) yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta,” jelasnya.

Lilies menambahkan, manajemen Meikarta menargetkan 3100 unit (delapan tower) di Distrik 1 akan di-handover (diserahterimahkan) ke konsumen tahun 2022.

Sedangkan untuk Distrik 2, sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan ‘tower’ (menara) di-‘topping off’ (tutup atap), di mana telah menyelesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut.

“Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian ‘fasad-fasad’ gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam,’ kata Lilies Surjono.

Selanjutnya, puhak manajemen Meikarta juga menginformasikan, apabila ada yang ingin konsumen tanyakan atau butuh informasi ‘progress unit’-nya,  dapat menghubungi ‘Customer Service’ di nomkr 021-8060 8888 atau ‘Live Chat’ saja di Website Meikarta www.meikarta.com. (ist)

Pos terkait