Petugas Kepolisian Sektor Tarumajaya saat mengecek Tempat Kejadian Perakara untuk melakukan Olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban, Senin (08/07) pagi.
Petugas Kepolisian Sektor Tarumajaya saat mengecek Tempat Kejadian Perakara untuk melakukan Olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban, Senin (08/07) pagi.

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tarumajaya, Nyaris Tinggal Tulang Belulang

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Penemuan sosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga Kp. Tambun Permata, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Senin (08/07) pagi.

Saat ditemukan warga, mayat berjenis kelamin pria itu tergeletak di sebuah lahan kosong milik salah satu pengembang perumahan PT. HDP dengan kondisi terlentang dan telanjang bulat.

Selain mengeluarkan bau tak sedap, mayat yang sempat dikira bangkai kambing itu juga hampir menyisakan tulang belulang.

Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik menjelaskan peristiwa penemuan mayat ini bermula ketika saksi mata, Samidi (50) mencium bau busuk di sekitar lokasi penemuan mayat saat membabat rumput untuk makanan sapi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saat itu Samidi memberitahu saksi lainnya, yakni Andi Prasetyo (32) bahwa ada bangkai kambing. Namun setelah dilihat langsung oleh Andi, ternyata bukan bangkai kambing, melainkan mayat orang,” kata Ipda Anwar Sodik.

Mengetahui hal ini keduanya pun langsung lari dan bertemu dengan security PT. HDP, Maryanto (40) yang tengah berpatroli. “Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Tarumajaya,” ungkapnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad korban ke RS Polri untuk dilakukan visum. “Dari hasil pemeriksaan sementara korban diperkirakan sudah meninggal sejak satu bulan yang lalu karena tulang rangkanya sudah kelihatan,” kata dia.

Dari sekitar lokasi penemuan mayat tersebut polisi juga menemukan pakaian dan sandal diduga milik korban. “Ada satu buah baju koko warna cokelat, satu buah celana kolor pendek warna hitam dan satu pasang sendal slop warna hitam,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …