Tato pada bagian punggung tengah korban.
Tato pada bagian punggung tengah korban.

Mayat Lelaki Bertato ditemukan di Jalan Tol Jakarta – Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di KM 22 Tol Jakarta Cikampek, Jum’at (22/04) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasie Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto menjelaskan bahwa penemuan mayat  yang diperkirakan berumur sekitar 38 tahun tersebut berawal dari informasi warga.

Mendapat laporan tersebut, Piket SPK Polsek Cikarang Barat dipimpin Padal Iptu, Agus Mursid melakukan pengecekan lokasi. Setelah dicek ditemukan mayat dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 cm, menggunakan kaos warna biru serta celana olah raga panjang warna abu-abu garis putih.

“Pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada bagian kening kanan dan pipi kanan dan ada tato pada bagian punggung tengah atas,” jelasnya.

Kemudian, Aiptu Waluyanto, mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Saat ini, kasusnya masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat. (DB)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …