Proses penyisiran korban tenggelam di Kali Rengas oleh Tim SAR, Senin (29/04) siang.
Proses penyisiran korban tenggelam di Kali Rengas oleh Tim SAR, Senin (29/04) siang.

Mandi di Kali Rengas, Bocah 7 Tahun di Tambun Selatan Hilang Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang bocah berusia 7 tahun hanyut di Kali Rengas di Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (28/04) sore. Diduga saat mandi korban terpeleset dan tenggelam.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Adeng Hudaya mengatakan dari laporan yang diterima, korban bernama Ebil, warga Jl. Karya Logam RT 03/05 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan.

“Pada awalnya korban mandi di Kali Rengas sekitar pukul 16.00 WIB disaat arus sedang deras. Korban diduga terpeleset hingga akhirnya hanyut dan tenggelam,” kata Adeng Hudaya, Senin (29/04).

Hingga kini, Tim SAR, TNI dan Polri serta warga setempat masih melakukan pencarian. Petugas yang berada di lokasi terkendala dengan arus di dalam sungai yang cukup deras.

“Kami masih melakukan pencarian, menyisir di lokasi kejadian namun belum ditemukan,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Warga Kabupaten Bekasi Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan Pangan Senilai Rp203 Ribu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal memberikan bantuan pangan senilai Rp203 ribu untuk …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …