Kepala Pos PAM Pasar Lemahabang, Iptu Rusbrata saat memimpin pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Kamis (30/05) malam.
Kepala Pos PAM Pasar Lemahabang, Iptu Rusbrata saat memimpin pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Kamis (30/05) malam.

Malam Ini Jalur Pantura Kabupaten Bekasi Ramai Lancar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pada Kamis (30/05) malam sekitar pukul 21.00 WIB jalur pantura Kabupaten Bekasi terpantau ramai lancar. Pemudik masih didominasi kendaraan roda dua.

Berdasarkan pantauan petugas Kepolisian Sektor Cikarang di Pos PAM Pasar Lemahabang yang dipimpin oleh Iptu Rusbrata, arus lalu lintas di Jl. Raya Urip Sumoharjo dari arah barat menuju timur ramai lancar.

“Kecepatan kendaraan yang melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek berkisar 30 KM per jam,” kata Kasie Humas Polsek Cikarang, Bripka Sarwoko.

Sementara arah sebaliknya terpantau lancar dengan kecepatan kendaraan mencapai kurang lebih 50 KM perjam. Bahkan, sejumlah titik tampak lengang.

“Kendaraan pemudik yang melintas masih didominasi kendaraan roda dua,” kata dia.

Sarwoko menambahkan kondisi serupa juga terpantau di Pos PAM simpang SGC. “Sampai saat ini situasi bertahan aman kondusif, arus lalin yang dari Jakarta menuju ke Cikampek ramai lancar dan begitupun sebaliknya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilutrasi

15 Kasus di Tahun 2018, Perempuan Kabupaten Bekasi Rentan Jadi Korban KDRT

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Perempuan di Kabupaten Bekasi rentan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga …

Jl. Raya Cikarang - Cibarusah selalu ramai dilintasi pengendara baik kendaraan kecil maupun besar. Kondisi jalan yang sempit serta menimbulkan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Pemprov Jabar Bakal Ambil Alih Pembebasan Lahan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pelebaran Jalan Cikarang – Cibarusah hingga kini tidak kunjung dimulai. Proyek …