Salah satu rumah yang terendam banjir di dekat lokasi proyek apartemen Meikarta, di Kp. Cibatu RT 11/05 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (12/12).
Salah satu rumah yang terendam banjir di dekat lokasi proyek apartemen Meikarta, di Kp. Cibatu RT 11/05 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (12/12).

Lagi, Warga Cibatu Keluhkan Proyek Meikarta Bikin Rumah Warga Terendam Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Hujan deras yang mengguyur wilayah Cikarang Selatan dan sekitarnya menyebabkan sejumlah rumah warga yang berada di dekat lokasi proyek apartemen Meikarta terendam banjir, Rabu (12/12) sore.

Adapun rumah yang terendam yakni Rumah Bapak Nerah dan Bapak Sardi yang berada di Kp. Cibatu RT 11/05 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan.

“Dua rumah yang langganan terendam, rumah Bapak Nerah dan Bapak Sardi. Tetapi sekarang sudah surut,” kata Kadoet, warga setempat, Rabu (12/12) malam.

Kadoet mengakui kondisi ini kerap terjadi saat hujan deras melanda wilayah setempat. Hal itu terjadi semenjak proyek apartemen Meikarta dibangun oleh pengembang beberapa waktu lalu.

“Karena lokasinya paling bawah. Padahal mah sebelumnya disini nggak pernah banjir,” kata dia.

Selain merendam rumah warga, hujan deras yang turun selama beberapa jam disertai angin kencang juga merendam jalan dan area Central Park Meikarta. Beberapa tenda sarnafil yang dipasang untuk kegiatan di area Central Park Meikarta  turut porak poranda. (BC)

Baca Juga

Pengendara Motor Tewas Terseret Xenia di Central Park Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Boulevard – Kawasan Central Park …

Ilustrasi gedung KPK

KPK Tetapkan Sekda Jabar dan Mantan Presiden Direktur Lippo Cikarang Tersangka Kasus Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa dan Bartholomeus Toto mantan …