Kondisi sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B 4644 FOB yang dikendarai oleh Nana Supriatna (24) usai laka lantas di Pintu Masuk Kawasan Jababeka 1, Kamis (11/10) pagi.
Kondisi sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B 4644 FOB yang dikendarai oleh Nana Supriatna (24) usai laka lantas di Pintu Masuk Kawasan Jababeka 1, Kamis (11/10) pagi.

Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan Terjadi di Jababeka, 3 Orang Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jababeka, Kamis (11/10) pagi. Akibatnya, 3 orang pengendara mengalami luka-luka.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Makmur menjelaskan peristiwa itu terjadi di simpang tiga, Jl. Raya Industri depan pintu masuk Kawasan Industri Jababeka I tepatnya di Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara sekitar pukul 06.47 WIB.

“Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini ada tiga dan tidak menimbulkan korban jiwa. 3 orang pengendara hanya mengalami luka-luka,” kata AKP Makmur.

Adapun ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diantaranya adalah  sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B 4644 FOB yang dikendarai oleh Nana Supriatna (24),  Toyota Kijang Inova bernomor polisi B 1140 FRZ yang dikemudikan Yusuf Amin (46) serta Truck Box bernomor polisi B 9468 PCD yang dikendarai Niih (44).

“Kecelakaan bermula ketika Toyota Kijang Inova yang dikemudikan Yusuf Amin melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setiba di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Kijang Inova ini diduga kurang memperhatikan kendaraan di depannya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Nana Supriatna yang tengah membonceng Chairul Saleh (40) hingga terseret ke depan,” ungkapnya.

Toyota Kijang Inova  itu baru berhenti setelah menabrak bagian samping kiri Truck Box yang dikemudikan Niih yang saat itu melaju dari arah barat dan berputar arah di lokasi kejadian.  Akibat kejadian ini, Nana Supriatna, Chairul Saleh dan Yusuf Amin mengalami luka-luka.

“Ketiga korban langsung kita larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ucapnya.

Sementara tiga kendaaran yang terlibat dalam insiden tersebut mengalami kerusakan. Sepeda motor kondisinya rusak parah, truck box rusak di bagian samping kiri dan Toyota kijang Inova rusak dibagian depan.

“Kasusnya sudah kita tangani dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan berikut STNK serta SIM masing-masing pengendara sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: