Karyawan Parkir Jadi Korban Begal di Tambun Utara

Abdul Aziz saat menunjukan bekas luka bacok di bagian pundaknya, Selasa (16/02).
Abdul Aziz saat menunjukan bekas luka bacok di bagian pundaknya, Selasa (16/02).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  –  Seorang karyawan dari salah satu perusahaan parkir PT Center Park, Abdul Azis (19) menjadi korban begal di Jl. Gabus Raya, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Selasa (16/02) dinihari.

Selain kehilangan sepeda motor, pemuda asal Kp. Pulo Dadap Bungur, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara ini juga mengalami luka bacok di bagian pundak dan kedua tangannya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya pulang kerja, diikuti terus dipepet pas jalanan lagi sepi,” kata Abdul Azis, saat ditemui di kediamannya, Selasa (16/02) siang.

Saat berhasil memepet sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai Aziz, pelaku langsung membacok bagian pundak sebelah kanan hingga Aziz terjatuh. Kemudian satu orang lagi berusaha mengambil sepeda motor.

“Saat motor mau diambil, saya melawan tapi malah dibacok tangan saya,” kata Azis.

Menurut Aziz, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka beraksi dengan menggunakan dua sepeda motor. “Pelakunya tiga orang. Abis ngebacok dan ambil motor, mereka kabur terus saya ditolong orang,” tuturnya.

Salah seorang warga, Sopyan Hadi mengatakan lokasi kejadian memang rawan. Sebab, di sepanjang jalan itu sepi dan tidak ada lampu penerangan jalan. Selain itu, kondisi jalan yang rusak membuat para pengendara harus berjalan pelan.

“Sudah sering aksi begal disini, makanya saya minta pemerintah daerah agar memberi penerangan jalan disini,” katanya. (BC)

Pos terkait