Kapospol Deltamas Rutin lakukan Pengamanan, Antisipasi 3 c

kapospol deltamas Aiptu anwar sedang melakukan pengamanan di tempat pengambilan uang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Anggota Polsek Cikarang Pusat selalu rutin lakukan pengaman diwilayah hukumnya, salah satunya yang dilakukan Kapospol Deltamas Aiptu Anwar dirinya menjalankan tugas dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan makan siang di ruko Notredame, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Ya, sesuai intruksi pimpin Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana bahwa kita sebagai petugas kepolisian selalu aktif bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat maupun pengunjung, salah satunya menciptakan kemanan di tempat-tempat ramai,” ucap Aiptu Anwar, Rabu (27/4/2016)

Bacaan Lainnya

lanjut dia, selain tempat yang makan dirinya juga berkeliling ketempat pengambilan uang ATM yang ada disekitar ruko.

ATM selalu menjadi sasaran tindak kejahatan maka dari itu saya juga intensif meninjau kelokasi untuk memberikan keamanan kepada masayarakat yang sedang menjalankan transaksi pengambilan uang di ATM,” ungkapnya.

Tambah dia dengan melakukan pengaman tersebut merupakan tugas yang dilakukan pihak kepolisian dari tindakan Curat, Curas dan Curanmor (3c) pasalnya para pelaku kejahatan melihat situasi untuk melakukan aksinya.

kebanyakan pelaku melihat kesempatan dan keadaan jadi bila kita rutin lakukan pengamanan bisa mengantisipasi aksi 3 c dilokasi tersebut,” tandasnya. (nay)

Pos terkait