Apel gelar pasukan di lapangan Polres Metro Bekasi dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2019, Rabu (23/10).
Apel gelar pasukan di lapangan Polres Metro Bekasi dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2019, Rabu (23/10).

Jangan Melanggar! Mulai Hari ini Operasi Zebra Jaya 2019 Digelar di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar Operasi Zebra Jaya 2019. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan, terhitung sejak hari ini Rabu 23 Oktober hingga 05 November 2019 mendatang.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan menegaskan pada operasi kali ini petugas akan lebih mengedepankan penegakan hukum terutama terhadap berbagai pelanggaran yang berpotensi memicu dan menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

“Antara lain pengendara yang melawan arus lalu lintas khususnya pengendara sepeda motor roda dua, serta pengemudi yang tidak memiliki SIM dan kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi STNK,” ungkapnya saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2019, Rabu (23/10).

Apel gelar pasukan dilakukan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan operasi Zebra Jaya 2019 terkait dengan personil, kelengkapan peralatan, sarana prasarana dan kesiapan institusi lain yang terlibat sebelum pelaksanaan tugas di lapangan.

“Tentunya kami juga mengimbau pada masyarakat untuk mendukung giat operasi ini, di wilayah Kabupaten Bekasi” ungkapnya. (BC)