Jadi Penyanyi, ODGJ Binaan Yayasan Al Fajar Berseri Tambun Dilatih Jenita Janet

ODGJ binaan Yayasan Al Fajar Berseri Tambun Selatan yang memiliki bakat spesial dibidang tarik suara saat dilatih oleh Jenita Janet | source: IG @jenitajanet
ODGJ binaan Yayasan Al Fajar Berseri Tambun Selatan yang memiliki bakat spesial dibidang tarik suara saat dilatih oleh Jenita Janet | source: IG @jenitajanet

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  –  Tiga dari ratusan ODGJ binaan Yayasan Al Fajar Berseri yang terletak di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan memiliki bakat spesial dibidang tarik suara. Mereka adalah Rosi Arisha, Elsi Ardella dan Silla Swastika.

Untuk menyalurkan bakat atau kemampuan ketiganya,  Yayasan Al Fajar Berseri yang dipimpin oleh H Marsan Susanto berusaha mewujudkan mimpi mereka dengan membuatkan single album melalui program ODGJ Menjadi Bintang.

Bacaan Lainnya

BACA: Yayasan Al Fajar Berseri Tambun Tempa 3 ODGJ Jadi Penyanyi

Tak hanya itu, selama proses rekaman pun mereka mendapat supoort dan dilatih langsung oleh Jenita Janet. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Di Reject itu pun sempat membagikan keseruannya melalui akun medsos instagram @jenitajanet.

“ga nyangka banget luvs.. beberapa waktu lalu janet datang ke yayasan odgj di daerah tambun kebetulan deket dari tempat janet syuting.. disana ketemu sama beberapa pasien yang sudah 90% sembuh.. mereka menghabiskan hari-harinya dengan bernyanyi dan seneng banget janet bisa ngasih support untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka lewat bernyanyi dan berbahagia..” tulis Jenita Janet dalam akun @jenitajanet yang dikutip BeritaCikarang.com, Senin (18/12).

Dalam keterangan video unggahannya itu, Jenita Janet juga mengaku bahagia, terharu sekaligus bangga karena dengan segala keterbatasannya mereka masih bisa berkarya dan mendapat dukungan dari yayasan untuk dibuatkan lagu dan rekaman.

masha Allah denger kabar bahagia ternyata bakat mereka di support yayasan sampe dibuatkan lagu sendiri dan rekaman. rencananya besok mereka akan membuat sebuah konser serta launching lagunya. terharu, bangga, mereka bisa berkarya meski dengan segala keterbatasannya..” kata dia.

Jenita Janet juga menyampaikan bahwa kedepan dirinya juga diundang untuk bisa memperikan support mereka lagi serta meminta bantuan warganet untuk kesembuhan mereka.  Doain besok acaranya lancar.. ikut bahagia juga janet bisa diundang untuk support mereka lagi.. doain juga mereka pulih sehat seperti sedia kala ya luvs. bismillah..,” kata Jenita Janet. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait