IESPA Kabupaten Bekasi Ucap Selamat untuk Jiovanno Lewat Karikatur Keren

Pengurus Indonesia Esports Association (IESPA) menyampaikan selamat atas dilantiknya Jiovanno Nahampun sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi
Pengurus Indonesia Esports Association (IESPA) menyampaikan selamat atas dilantiknya Jiovanno Nahampun sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Pengurus Indonesia Esports Association (IESPA) Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan selamat atas dilantikanya Jiovanno Nahampun sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029.

Ucapan tersebut disampaikan secara langsung kepada Bung Jio – sapaan akrab Jiovanno Nahampun yang juga menjabat sebagai Ketua Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi melalui karikatur keren  yang diberikan secara langsung oleh Ketua IESPA Kabupaten Bekasi Muhammad Zulkifli Muklis.

Bacaan Lainnya

BACA: 55 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2024-2029 Resmi Dilantik

“Hari ini kami saya ingin mengunjungi Bapak Jio untuk mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029, sekaligus untuk  menjalin tali silaturahmi antara IESPA dari KORMI dan ESI dari KONI sebagai lembaga yang sama-sama menaungi esports di Kabupaten Bekasi,”  kata Muhammad Zulkifli Muklis, Kamis (12/09).

Usai dilantik sebagai anggota DPRD, dirinya berharap Jio dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas dan cabang olahraga esport di Kabupaten Bekasi semakin berkembang.

“Selama memimpin ESI Kabupaten Bekasi, Bapak Jio mampu mengantarkan atlet-atlet esports Kabupaten Bekasi berlaga di PON XXI Sumut – Aceh untuk membela Jawa Barat. Tentunya kami berharap semakin banyak pemain esports Kabupaten Bekasi yang mengikuti PON dan membawa emas bagi Jawa Barat untuk sekarang dan kedepannya,” kata dia.

Sementara itu Jiovanno menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan jajaran pengurus IESPA Kabupaten Bekasi. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, politisi muda dari PDI Perjuangan ini berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Khusus di PON XXI/2024 di Sumut Aceh, ESI Kabupaten Bekasi mengirimkan 8 orang atlet untuk memperkuat Jawa Barat. Mereka akan mengikuti tiga divisi pertandingan, yakni Honor of Kings, Mobile Legends dan PUBG. Mudah-mudahan ESI Kabupaten Bekasi dapat membantu mencapai target Jabar untuk meraih hattrick juara umum,” kata legislator dari daerah pemilihan (dapil) II Bekasi yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat ini. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait