HUT Ke 9, Satria Kabupaten Bekasi Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Ke 9 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) di Masjid Jami Al Muttaqien, Rabu (31/05).
Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Ke 9 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) di Masjid Jami Al Muttaqien, Rabu (31/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim di Masjid Jami Al Muttaqien, Jl. Raya Industri Pasir Gombong, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (31/05).

Ketua PC Satria kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim dilakukan dalam rangka HUT Ke 9 Satria sekaligus menyemarakan bulan suci Ramadhan 1438 H.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas HUT Ke 9 Satuan Relawan Indonesia Raya sekaligus untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan,” kata Ajuk saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, termasuk antusias dari kalangan masyarakat dalam merespon kegiatan takjil gratis Ramadhan.

“Termasuk pihak DKM Masjid Jami Al Muttaqien yang turut membantu suksesnya kegiatan ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukannya, PC Satria Kabupaten Bekasi sebagai Organisasi Sayap Partai Gerindra dapat menumbuhkan semangat kepada masyarakat untuk dapat terus berbagi dan bisa menyuskuri nikmat yang didapat dari Tuhan YME.

“Insya Allah, Satuan Relawan Indonesia Raya akan terus setia berjuang, terus berada di barisan terdepan untuk membela kepentingan rakyat,” ucapnya.

Ketua DKM Masjid Jami Al Muttaqien, Ust. Hasanudin HN mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan PC Satria Kabupaten Bekasi dengan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis dan santunan anak yatim bagi warga di lingkungan sekitar masjid.

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan ini yang dilakukan PC Satria Kabupaten Bekasi, menjadi barokah khususnya bagi masyarakat dan jamah masjid Jami Al Muttaqien,” ucapnya. (BC)

Pos terkait