Orang tua murid kelas I SDN Sriamur 5 berebut bangku saat mengantarkan anaknya masuk di hari pertama sekolah, Senin (18/07).
Orang tua murid kelas I SDN Sriamur 5 berebut bangku saat mengantarkan anaknya masuk di hari pertama sekolah, Senin (18/07).

Hari Pertama Masuk Sekolah, Orang Tua Murid Rebutan Bangku

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Senin (18/07) di SDN Sriamur 5, Kecamatan Babelan, puluhan orang tua siswa yang baru memasukan anaknya sekolah dari pagi tadi sudah mendatangi sekolah untuk berebut bangku sekolah untuk anaknya duduk.

Karena kekurangan ruang kelas siswa kelas satu, terpaksa berdesakan dengan siswa 3 dan kelas 5 kondisi padat lantaran para orang tua murid turut mengantar anaknya sampai dalam ruangan kelas.

“Tadi pagi-pagi kesini nyariin bangku buat anak saya, baru masuk sudah rame , ya tadi sempet berebut juga dengan kakak kelasnya,” ucap Ruyati (39) orang tua murid.

Tak hanya itu puluhan murid kelas tiga juga ikut datang paling awal, dimana seharunya mereka masuk dari pukul 10.00 siang, dan demi mendapatkan bangku paling depan mereka rela berangkat pagi.

“Saya siswa kelas tiga masuknya jam sepuluh, iya bingung, niatnya mau cari bangku paling depan tapi sampai dikelas udah rame,” kata Umar siswa kelas tiga SD Sriamur 5. (Nay)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …