Anggota Polsek Cikarang Barat saat melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya terhadap pengendaran yang melintas di Kawasan MM2100, Jum'at (13/05) dinihari.
Anggota Polsek Cikarang Barat saat melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya terhadap pengendaran yang melintas di Kawasan MM2100, Jum'at (13/05) dinihari.

Gelar  Razia, Polsek Cikarang Barat Amankan 3 Sepeda Motor di Kawasan MM2100

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Guna mencegah terjadinya kriminalitas di Kawasan MM2100, jajaran anggota Polsek Cikarang Barat menggelar razia kendaraan. Operasi ini dipimpin oleh Kanit Reskrim  Polsek Cikarang Barat, AKP. Eko, Jum’at (13/05) dinihari sekitar pukul 03.10 WIB.

Dalam operasi ini, Polsek Cikarang Barat yang menurunkan sedikitnya 30 personil dibantu dengan jajaran anggota security kawasan MM2100 berhasil mengandangkan 3 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kapolsek CIkarang Barat, Kompol Aprima Suar menjelaskan bahwa ketiga unit sepeda motor tersebut antara lain terdiri Beat warna merah no B 6992 KRQ dengan pemilik bernama Sarman, N Max no B 3279 FAK dengan pemilik bernama Arif Saefullah dan Vario Tekno no B6552 FQA dengan pemilik bernama Alvin Septiawan Budhi.

“Saat ini ketiga kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Cikarang Barat. 3 kendaraan yang dikandangkan ini, karena pemilik tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan secara lengkap,” kata dia. (DB)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …