Fahri Hamzah Sebut Sa’duddin dan Ahmad Dhani Orang Aneh

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kampanye akbar yang dilakukan Pasangan Calon nomor urut dua, Sa’duddin – Ahmad Dhani yang digelar di Stadion Mini Tambu n, juga turut dihadiri Tokoh Nasional, Fahri Hamzah.

Dalam orasinya, pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani merupakan pasangan yang aneh.

Bacaan Lainnya

“Sa’duddin orang aneh, Ahmad Dhani orang aneh, Sadudin anggota DPR dari sisi apapun lebih enak daripada Bupati. Di DPR RI anggaran yang dikelola triliunan, kalau di Kabupaten Bekasi paling seberapa. Anggota DPR bisa marah-marahin Menteri bahkan Presiden karena punya imunitas, gak bakal ditangkap kalo maki-maki,” kata dia, Minggu (05/02).

“Anggota DPR RI keliling Indonesia dari sabang sampai merauke, berbicara rakyat Indonesia. Anehnya sadudin kembali ke Kabupaten Bekasi untuk melayani bersama rakyat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Ahmad Dhani pun dinilai aneh. Ia menilai Ahmad Dhani yang sudah memiliki nama besar di blantika musik Indonesia, malah mau menjadi Wakil Bupati disebuah Kabupaten kecil seperti Kabupaten Bekasi.

“Siapa yang gak kenal Ahmad Dhani dijagat musik Nusantara, dia juga nyentrik orangnya, kalau dimusim pilkada kayak begini, dia cukup dateng santai nyanyi 10 menit, partai-partai bayar sama dia, sekarang dia bersama sa’duddin memilih untuk memimpin Kabupaten Bekasi, mereka adalah tokoh Nasional, mereka datang untuk melayani masyarakat Kabupaten Bekasi,” bebernya.

“Saya katakan ini dua orang datang untuk mengabdi, mereka punya jabatan dan kedudukan, mereka udah mapan tetapi mereka datang. Ini bukan soal merebut jabatan, tetapi soal pengabdian mereka untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (BC)

Pos terkait