Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco berjabat tangan dengan pelatih PS Tira, Nilmaizar saat menghadiri confrensi pers jelang laga di Stadion Wibawa Mukti, Jum'at (09/11).
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco berjabat tangan dengan pelatih PS Tira, Nilmaizar saat menghadiri confrensi pers jelang laga di Stadion Wibawa Mukti, Jum'at (09/11).

Duel di Stadion Wibawa Mukti, Persija Ogah Remehkan PS Tira

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta akan menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (10/11) besok. Persija enggan meremehkan PS Tira walau di papan klasemen sementara Liga 1 keduanya berbeda jauh.

Saat ini Persija berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 48 poin dari 28 pertandingan. Disisi lain, PS Tira berada di posisi juru kunci dengan torehan 32 poin dari 28 laga.

Pelatih Persija, Stefano Teco meminta anak asuhnya mengabaikan posisi di klasemen tersebut. Menurutnya, meski berada di zona degradasi, PS Tira tetaplah tim berbahaya yang bisa melukai Persija.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah untuk dihadapi. Kita harus kerja keras, fokus dan konsetrasi untuk meraih hasil maksimal,” ujar Teco, Jum’at (09/11).

Teco pun ingin laga ini menjadi momentum kebangkitan timnya setelah sebelumnya mengalami kekalahan dari Persebaya 3-0.  “Kita masih ada sisa 6 pertandingan lagi dan semua pertandingan tentu penting bagi kami,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih PS Tira, Nilmaizar mengatakan menjelang laga tersebut anak asuhnya berada dalam kondisi prima dan siap mencuri poin dari Persija untuk menjauhi zona degradradasi.

“Seluruh pemain dalam kondisi prima, tidak ada yang terkena kuning dan cidera. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih poin dan menjauhi zona degradasi meskipun kita tahu Persija bukan tim mudah untuk dikalahkan,” ungkapnya.

Ia pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi  Persija. “Yang jelas kita sudah mempelajari Persija seperti apa, defeence-nya, attacking-nya dan lain sebagainya. Mudah-mudahan game plan yang kita gunakan nanti bisa optimal,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Dihapus dari PBI APBN, 102.396 Warga Kabupaten Bekasi Dialihkan Menjadi PBI APBD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 102.396 warga Kabupaten Bekasi dinonaktifkan dari kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan …

Kabupaten Bekasi Layangkan Surat Penolakan Rencana Revisi UU Ketenagakerjaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi dipastikan akan mengirimkan surat penolakan terhadap rencana revisi UU …