Ditunjuk Pimpin Persikasi, Wakil Bupati dikabarkan Siap Terima Mandat

Pemain Persikasi (kuning) mencoba merebut bola dari pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.
Pemain Persikasi (kuning) berebut bola dengan pemain Persipasi Kota Bekasi dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, 24 Oktober 2016 lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin telah menunjuk Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja untuk memimpin Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi atau Persikasi.

BACA : Eka Supria Atmaja Jadi Ketua Persikasi, Bupati : Kalau Beliau Mau Kenapa Nggak!

Bacaan Lainnya

Salah seorang sumber terpercaya  BERITACIKARANG.COM membenarkan jika Wakil Bupati telah menerima mandat tersebut. “Udah, Bang. Ya rekom ketua Persikasi ke dia,” ucapnya, Senin (27/11).

Ia pun memastikan Wakil Bupati telah bersedia untuk mengembannya. Bahkan Wakil Bupati dikabarkan telah membentuk kepengurusan Persikasi yang baru dan akan segera berkonsolidasi dengan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Bekasi.

BACA : Elie Aiboy Berharap Kabupaten Bekasi Punya Klub Sepakbola yang Disegani

“Tinggal (nanti-red) konsoludasi ke temen askab dan ke calon pengurus persikasi,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Persikasi Fans, Aples Tecuari mengaku pihaknya siap mendukung jika Wakil Bupati Bekasi menjadi orang nomor satu di Persikasi. Yang penting, Wakil Bupati mempunyai komitmen yang jelas untuk kemajuan Persikasi.

“Pada prinsipnya siapapun itu, kita akan mendukung. Asalkan dia mempunyai komitmen yang jelas untuk kemajuan Persikasi,” kata dia.

Untuk diketahui, Persikasi merupakan salah satu klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang cukup berprestasi dimasanya.  Persikasi sendiri pernah menjuarai Divisi III (2009) dan Divisi II (2010) serta tercatat pernah lima kali berturut-turut Juara Piala Suratin dari tujuh kali juara yang pernah direbutnya.

Dari fakta sejarah perjalanan panjang tersebut, Persikasi mengalami kemunduran saat ini dalam prestasi. Hal itu terbukti di tahun 2016 dan 2017 ini Persikasi hanya bermain di Liga 3 dan itupun tidak lolos pada putaran final regional Jawa Barat. (BC)

Pos terkait