Dini Hari, Kantor Percetakan dan Toko Buah di Karang Bahagia Dilalap Api

Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA –  Sebuah kantor percetakan dan toko buah di Kp. Sukamantri RT 02/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia ludes terbakar, Jum’at (07/12) dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono menyatakan api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi tiba di lokasi sekitar pukul 02.30 WIB

Bacaan Lainnya

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Bekasi dari Stadion Mini Cikarang. Ada dua unit mobil yang dikerahkan,” ungkapnya.

Sujono mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, peristiwa terbakarnya kantor percetakan dan toko buah itu pertama kali diketahui oleh Handika Nur Hasan (20).

“Saksi saat itu sedang berada di warnet yang berada tepat belakang kantor percetakan. Sekitar pukul 02.00 WIB, ia melihat kepulan asap di atas plafon. Khawatir api merembet, ia pun keluar dari warnet bersama seluruh pengunjung lainnya untuk menyelematkan diri,”  kata dia.

Saksi lainnya, Sucarito (19) kemudian memberitahu Jimmy (35) bahwa bangunan miliknya terbakar dan menruskan informasi tersebut kepada petugas.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan untuk kerugian belum dapat ditaksir,” tutupnya. (BC)

Pos terkait