Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

Dini Hari, Kantor Percetakan dan Toko Buah di Karang Bahagia Dilalap Api

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA –  Sebuah kantor percetakan dan toko buah di Kp. Sukamantri RT 02/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia ludes terbakar, Jum’at (07/12) dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono menyatakan api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi tiba di lokasi sekitar pukul 02.30 WIB

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Bekasi dari Stadion Mini Cikarang. Ada dua unit mobil yang dikerahkan,” ungkapnya.

Sujono mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, peristiwa terbakarnya kantor percetakan dan toko buah itu pertama kali diketahui oleh Handika Nur Hasan (20).

“Saksi saat itu sedang berada di warnet yang berada tepat belakang kantor percetakan. Sekitar pukul 02.00 WIB, ia melihat kepulan asap di atas plafon. Khawatir api merembet, ia pun keluar dari warnet bersama seluruh pengunjung lainnya untuk menyelematkan diri,”  kata dia.

Saksi lainnya, Sucarito (19) kemudian memberitahu Jimmy (35) bahwa bangunan miliknya terbakar dan menruskan informasi tersebut kepada petugas.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan untuk kerugian belum dapat ditaksir,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …

Petugas Damkar Kabupaten Bekasi saat berhasil mengevakuasi kerbau yang terjebak di dalam saluran irigasi dengan kedalaman kurang lebih 3 meter di Kawasan Marunda Center, Kecamatan Tarumajaya, Rabu (27/03) malam.

Damkar Kabupaten Bekasi Evakuasi Kerbau Masuk Irigasi Kedalaman 3 Meter

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Seekor kerbau terperosok masuk ke dalam saluran irigasi dengan kedalam tiga meter …