Diduga Sakit, Warga Kp. Rawasuren ditemukan Tewas di Jl. Kalimalang

Kacamata serta obat-obatan yang ditemukan di kotak bawah stang sepeda motor korban, Jum'at (01/07) dinihari.
Kacamata serta obat-obatan yang ditemukan di kotak bawah stang sepeda motor korban, Jum'at (01/07) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Nazarudin (47) warga Kp. Rawasuren RT. 10/05 Desa. Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup di dekat sepeda motorya, di Jl. Inspeksi Kalimalang, Kp. Tegalgede Rt. 11/04 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (1/07) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla menjelaskan penemuan berawal ketika Marnan, warga sekaligus saksi mata melewati TKP dan melihat korban. Kemudian ia memanggil Ketua RT Suhandi dan berusaha mengecek korban.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban masih bernapas dengan tersengal-sengal. Mereka mencoba memberi pertolongan dengan mengangkat korban ke balai sambil mencari kendaraan untuk membawanya ke rumah sakit,” katanya.

Saat sampai di RS. Medirosa, korban sudah sudah tidak bernafas kemudian dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kita mengamankan sepeda motor korban, Honda Beat nomor polisi B 3756 FMB, obat-obatan yang berada di kotak bawah stang motor, KTA Satpam,  uang Rp. 247.000 dan barang-barang lainnya,” ungkapnya.

Menurut keterangan dokter kesehatan Polresta Bekasi Kabupaten Brigadir Kepala Sunarto, korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. (DB)

Pos terkait