bus cibarusah terguling

Bus Terguling di Cibarusah, Satu Orang Luka Berat, Supir Kabur

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Cibarusah, Kp. Tegal Panjang, RT 01/01 Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa (04/04) pagi. Sebuah bus yang berisi rombongan PAUD Al – Baeroh terguling.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus yang terguling tersebut bernomor polisi B 7059 YN. Bus tersebut berisi 46 orang dan mengakibatkan  satu orang penumpang yang diketahui bernama Minah, mengalami luka-luka. Korban sudah dibawa ke RS.Permata Keluarga – Lippo Cikarang.

Menurut keterangan saksi, Wahyudin (39), peristiwa bermula ketika bus tersebut melaju dari arah barat menuju timur sekitar pukul 07.00 WIB. Setibanya di TKP, bus sedikit bergeser ke kiri karena dari arah yang berlawanan datang kendaraan lain.

“Jalannya sempit.  Mungkin mau menghindar dari kendaran lain, bus jalannya agak ke kiri tetapi malah jatuh ke kali ke kali,” kata Wahyudin.

Hingga berita ini diturunkan, supir bus kabur dan belum diketahui keberadaannya. Kepolisian, masih memburunya untuk dimintai keterangan. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman didampingi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Koesdiana saat memimpin apel pengamanan dalam rangka penutupan tempat pembuangan sampah (TPS) liar di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa(05/11))

Tempat Pembuangan Sampah Liar di Cibarusah Ditutup

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Sebuah tempat pembuangan sampah (TPS) di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, …

Jajaran anggota Polsek Cibarusah saat mengevakuasi jenazah korban MA, Selasa (22/10) kemarin.

Istri Terlilit Utang Pinjaman Online, Pegawai Minimarket Tewas Gantung Diri di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  MU (32) seorang pegawai minimarket ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Selasa …