bpn anti pungli
bpn anti pungli

BPN Kabupaten Bekasi Deklarasikan Perang Terhadap Pungli

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi menyatakan perang terhadap pungutan liar (Pungli) yang ditandai dengan pengucapan ikrar anti pungli. Kepala BPN Kabupaten Bekasi, Dirwan Dachri  akan menindak tegas anak buahnya yang terlibat pungli.

Pengucapan ikrar tersebut dilaksanakan di halaman kantor BPN Kabupaten Bekasi, Jl. Daha Blok B4/2 Komplek Lippo Cikarang, Jum’at (13/01) pagi.

BACA : Awas, Tim Saber Pungli di Kabupaten Bekasi Sudah dibentuk

Dalam kegiatan itu turut hadir Plt. Bupati Bekasi, Rohim Mintareja, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti, serta Kabid Ops Saber Pungli Pusat, Brigjen Widiyanto Poesoko.

“Alhamdulilah Satgas Saber Pungli sudah berkerja Se-Indonesia, baik disetiap Provinisi juga sudah membentuk UPP, mudah-mudahan dalam waktu singkat kita bisa bersih dari pungli ini,” kata Brigjen Widiyanto Poesoko.

Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya, Tim Saber Pungli akan menyeleksi terlebih dahulu laporan yang diterima, mana yang hoax dan mana yang fitnah.

“Kita seleksi lagi, selanjutnya kita kirim ke Tim Intel untuk mencari kebenarannya dan baru kita kirim ke KL masing-masing atau ke Provinsi. Pihak UPP itulah yang nanti akan mengerjakan,” kata dia.

Baca Juga

Pilkades Kabupaten Bekasi Diwarnai Dugaan Pungli

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bekasi diduga diwarnai …

Terduga pelaku pungli berinisial AH (42) saat digelandang anggota Satuan Tugas Saber Pungli Polda Metro Jaya, Senin (18/09).

Aktor Pungli di DPMPTSP Kabupaten Bekasi Divonis 4 Tahun Penjara, Ada Tersangka Lain?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Korupsi) Bandung sudah menjatuhkan vonis terhadap AH …