Bekasi Permai United Kantongi Restu Ketua DPRD Maju di Piala Soeratin Jabar

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menerima kunjungan SSB Bekasi Permai United menjelang bergulirnya Piala Soeratin U-13 Jawa Barat, Jum'at (22/09).
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menerima kunjungan SSB Bekasi Permai United menjelang bergulirnya Piala Soeratin U-13 Jawa Barat, Jum'at (22/09).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bekasi Permai United berhasil menjuarai Piala Soeratin U-13 Tingkat Kabupaten Bekasi 2023. Sekolah Sepak Bola (SSB) asal Kecamatan Setu itu pun siap berlaga membawa nama Kabupaten Bekasi di ajang serupa serupa di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) usai mendapat restu Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah.

BACA: Penjaga Gawang SSB Pratama Tambelang Dipanggil Timnas U-15 Indonesia, Ketua Askab PSSI Bekasi Ungkap Rasa Bangga

Bacaan Lainnya

Ketua Bekasi Permai United, Hasnul Ramadhan mengatakan SSB ini dibentuk tahun 2015 atas dasar kegelisahan maraknya perilaku menyimpang para remaja yang mulai belajar tawuran. Kehadiran SSB Bekasi Permai United  diharapkan mampu membendung penyakit para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Cuma dari sekian tahun berdiri, ada satu kegelisahan kami yakni sponsor. Kita punya ribuan perusahaan di Kabupaten Bekasi tetapi belum ada yang mensuport. Padahal SSB ini adalah rahimnya, tempat dimana Garuda-garuda muda diciptakan sebelum dipegang Shin Tae-yong, Bambang Pamungkas, Bima Sakti dan lain-lain,” ungkapnya, Jum’at (22/09).

Dirinya berharap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah maupun jajarannya dapat menjembatani pengusaha yang ada diwilayahnya agar mendukung perjuangan Bekasi Permai United dalam bentuk sponsor saat berlaga di Piala Soeratin U-13 Jabar .

“Dan dengan diterimanya kami di DPRD, saat ini dunia sepakbola Kabupaten Bekasi tentunya sudah lebih berwarna. Ini menjadi motivasi bagi SSB yang ada di Kabupaten Bekasi, khususnya kami untuk bisa lebih berprestasi lagi di tingkat yang lebih tinggi,” kata dia.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mendukung Bekasi Permai United untuk berlaga di Piala Soeratin U-13 Jabar. Menurutnya, pencapaiannya ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras para pemain, pelatih dan official.

Sebagai bentuk apresiasi, politisi Partai Gerindra ini mengajak para pemain, pelatih dan official SSB mengenal keberadaan lembaga pemerintah yang bernama DPRD, beserta fungsi dan tugasnya. Mereka pun dipandu untuk berkeliling gedung DPRD hingga menjajal empuknya kursi wakil rakyat di ruang rapat paripurna.

“Untuk yang akan maju ke provinsi tetap semangat jalani pelatihan dan mudah-mudahan bisa menjadi juara di Provinsi, bahkan tembus ke nasional. Prestasi yang diraih tentunya akan ‘mencuri’ kepercayaan sponsor sehingga dapat memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan klub dan olahraga sepakbola di Kabupaten Bekasi,” kata dia.(dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait