Begal Bermodus Penumpang Ojol Diamankan Polisi di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pria berinsial G (20) harus berurusan dengan kepolisian setelah dirinya melakukan pembegalan terhadap seorang pengendara ojek online (ojol) berinisial R (46) di Kawasan Hyundai, Cikarang Selatan, Kamis (21/04) kemarin.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin menceritakan modus yang dilakukan pemuda tersebut yakni dengan cara memesan orderan secara langsung kepada pengendaran ojol.

“Awalnya pelaku jalan kaki nyamperin korban yang lagi nunggu orderan di depan ruko Menteng. Dia minta diantarkan ke kawasan Cikarang Festival, tapi pesannya langsung, enggak online,” ungkap Satirin, Jumat (22/04).

Setelah tiba di kawasan Hyundai, pelaku kemudian mengeluarkan pisau yang telah dibawa sebelumnya. Ia kemudian menusukan pisau itu ke punggung kanan korban dari arah belakang.

Korban yang hilang keseimbangan, kemudian lepas kendali sehingga motor yang dikendarainya bersama begal tersebut terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, R menderita luka tusuk di bagian punggung belakang bagian kanan dan luka sobek di pelipis akibat terjatuh dari motor.

Pengendara ojol kemudian berteriak sehingga mengundang kerumunan warga. Pelaku yang tak sempat membawa motor korban langsung pergi melarikan diri dengan cara berlari.

“Kemudian pelaku ya diamankan warga karena dikejar pakai motor. Lalu diserahkan kepada petugas kopolisian yang saat itu sedang patroli,” kata dia. (dim)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan Korban Rumah Roboh di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menyalurkan bantuan kepada warga korban rumah roboh …

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Lahan Kosong, Ada Sisa Miras di Dekat Jasad

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sesosok jasad pria ditemukan di lahan kosong di wilayah Desa Cibatu, …